JUS TALK #128: REVIEW LEIPZIG VS TOTTENHAM

32
59



Bedanya pelatih kaya taktik dan miskin taktik, mau gw bahas disini

___
JUS TALK #128: REVIEW LEIPZIG VS TOTTENHAM
#JustinusLhaksana #JusTalk #ReviewMatch

Nguồn:https://quydinh.com/

32 COMMENTS

  1. Kalo pelatih yg bagus itu bisa memaksimalkan pemain, brati si ole gunars solkjair lebih bagus dari Mourinho dong

  2. Heran gw ama Daniel Levy,Pochettino dibuang gitu aja bangke bener.Performa tim yg lagi under malah nyalahin doi.Gk mau ngeluarin duit buat belanja pemain malah datengin pelatih lain,heran gw asli.Ditambah lagi Eriksen yg mulai ogah2an main pingin pindah semenjak kalah di final CL 18/19 jadi PR buat spurs cari playmaker baru.Semenjak penyerang inti pada cidera gw gk ngarep lanjut fase knockoit CL 19/20.Gw mending ngalah dulu di CL tau klo keadaan tim lagi kyk gini,makanya kemarin gw lebih ngarep di FA Cup tapi malah keok ama Norwich ampe adu penalti lagi mainnya dan itu Pukki gk maen loh FYI.Trus si Dier ngapaaiiiin coba masih dijadiin lineup ? tuh pemain bapuk gila dari jaman Pochettino juga.Gk tau lagi dah gw nih tim mau diapain lagi ama Mou😂😂😂 mungkin Mou salah ngartiin To Dare Is To Do ! Makanya dia over Dare ama taktik lamanya meskipun semua orang dah tau taktiknye dah usang dan gk efektif lagi di sepakbola modern #COYS

  3. Coach, bahas Liverpool vs Atletico dong. Bahas tottenham cepet banget, giliran Atletico menang gak.. kita tau coach gak suka Atletico wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here